Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Oktober 2022

- 3 Oktober 2022, 05:34 WIB
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Oktober 2022. / Instagram @spursofficial
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Oktober 2022. / Instagram @spursofficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Oktober 2022.

Eintracht Frankfurt akan bermain melawan Tottenham Hotspur di Deutsche Bank Park pada Selasa dalam babak penyisihan grup Liga Champions UEFA .

Eintracht Frankfurt datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Union Berlin asuhan Urs Fischer di Bundesliga.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya pada 4 Oktober 2022

Gol pada babak pertama dari penyerang Mario Gotze dan gelandang Denmark Jesper Lindstrom memastikan kemenangan bagi pemain Oliver Glasner, Eintracht Frankfurt, yang membuat pemain depan Prancis Randal Kolo Muani diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Tottenham Hotspur, di sisi lain, kalah 3-1 dari Arsenal Mikel Arteta di Liga Premier Inggris. Gol dari gelandang Ghana Thomas Partey, striker Brasil Gabriel Jesus dan gelandang Swiss Granit Xhaka memastikan kesepakatan untuk Arsenal.

Striker bintang Harry Kane mencetak gol untuk Tottenham Hotspur, yang membuat bek kanan Brasil Emerson Royal diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Baca Juga: Jadwal Acara TV tvOne Hari Ini 3 Oktober 2022....One Spot, Ragam Perkara, Menyingkap Tabir dan Lainnya

Head-to-Head Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x