Leicester City vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Oktober 2022

- 2 Oktober 2022, 11:44 WIB
Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2022./Tangkap Layar Instagram @lcfc
Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2022./Tangkap Layar Instagram @lcfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Oktober 2022.

Kedua tim di dasar klasemen Liga Premier akan bentrok pada hari Senin saat Leicester City menjamu Nottingham Forest di Stadion King Power.

Awal musim yang buruk bagi Leicester City. Mereka belum mencatat satu kemenangan pun di musim Liga Premier 2022-23, kalah enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini. Mereka dikalahkan 6-2 oleh Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona vs Udinese, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Oktober 2022

Brendan Rodgers, yang statusnya sebagai manajer The Foxes terlihat aman belum lama ini, bisa menjadi pelatih berikutnya yang dipecat di Liga Premier.

Tetapi pemilik masih bisa tetap murah hati untuk beberapa saat lagi mengingat kurangnya investasi mereka di jendela transfer musim panas.

Meskipun berada di posisi terbawah, The Foxes memiliki rekor serangan terbaik kedelapan bersama di liga.

Baca Juga: Prediksi Real Zaragoza vs Eibar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Oktober 2022

Mereka telah mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini. Pertahanan mereka, bagaimanapun, telah mengerikan, setelah kebobolan dalam 22 gol sejauh ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x