Prediksi Internacional vs Red Bull Bragantino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Sep 22

- 28 September 2022, 06:44 WIB
Prediksi Internacional vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022.
Prediksi Internacional vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022. /Pixabay/Pexels/

KEBUMEN TALK - Prediksi Internacional vs Red Bull Bragantino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 28 September 2022.

Internacional akan menjamu Red Bull Bragantino di Estadio Beira-Rio pada Rabu (28 September) malam di Brasileiro Serie A.

Colorado sedang menikmati performa bagus saat mereka melanjutkan dorongan mereka untuk tempat Copa Libertadores.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Warga Temukan Benda Diduga Granat di Rumah Kontrakan Pondok Gede, TKP Dipasangi Police Line

Mereka mengalahkan Atletico Goianiense 2-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka. Pedro Henrique mencetak dua gol di babak pertama sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di pertengahan babak kedua.

Internacional telah mengumpulkan 49 poin dari 27 pertandingan musim ini dan duduk di urutan kedua di klasemen liga. Mereka sekarang akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka saat bermain minggu ini.

Bragantino, sementara itu, telah berjuang baru-baru ini dan dengan cepat merosot ke bawah klasemen. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Goias dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Pelukan Sederhana Dapat Menenangkan Virgo, Ini Ramalan Zodiak Virgo

Bragantino memimpin melalui serangan Alerrandro di babak pertama sebelum lawan mereka mengembalikan keseimbangan dari titik penalti sepuluh menit setelah restart.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x