Prediksi Jamaika vs Argentina, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 September 2022, 09:35 WIB
Prediksi Jamaika vs Argentina, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Prediksi Jamaika vs Argentina, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. // Instagram @leomessi

 

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Jamaika vs Argentina, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Argentina kembali beraksi dengan pertandingan persahabatan lainnya selama jeda internasional saat mereka menghadapi Jamaika di Red Bull Arena New York pada Selasa.

Albicelestes telah dalam bentuk yang mengesankan selama setahun terakhir dan sekarang akan berupaya untuk meningkatkan persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Begini Zodiak Gemini, Pertahankan Fokus! Selasa 27 September 2022

Jamaika belum lolos ke Piala Dunia tahun ini tetapi telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Pakaian Amerika Tengah menahan Qatar untuk bermain imbang 1-1 bulan lalu dan harus mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

Argentina, di sisi lain, finis di posisi kedua klasemen kualifikasi CONMEBOL dan unggul di bawah Lionel Scaloni.

Raksasa Amerika Selatan melewati Honduras dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Taurus...Siap-siap Akan Ada Pertemuan Romantis, Berikut Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 27 September 20222

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x