Prediksi Roma vs Atalanta, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Serie A 2022

- 18 September 2022, 16:57 WIB
Prediksi Roma vs Atalanta, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Roma vs Atalanta, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23. //officialasroma

KEBUMEN TALK - Prediksi Roma vs Atalanta, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Serie A 2022-23.

Roma akan menjamu Atalanta yang berada di posisi kedua di Stadio Olimpico dalam pertandingan yang menjanjikan di Serie A pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di peringkat kelima klasemen dengan 13 poin dari enam pertandingan. Atalanta, sementara itu, berada di tempat kedua dengan 14 poin, tertinggal dari Napoli dengan selisih gol.

Baca Juga: Resep Risol Mayo Isi Udang ala Chef Devina Hermawan, Garing, Gurih, Anti Sobek dan Bikin Nagih

Mereka adalah satu dari empat tim tanpa kekalahan di papan atas. Atalanta akan naik ke puncak klasemen dengan kemenangan di sini dan Napoli kehilangan poin melawan juara bertahan AC Milan pada hari Minggu.

Roma kembali ke jalur kemenangan di liga dengan kemenangan 2-1 melawan Empoli pada hari Senin. Mereka melanjutkan bentuk itu di Liga Eropa UEFA dengan kemenangan 3-0 di kandang atas HJK.

Sementara itu, tiga kemenangan beruntun Atalanta berakhir dengan hasil imbang 1-1 yang mengejutkan melawan Cremonese yang baru dipromosikan di liga di kandang.

Baca Juga: Cremonese vs Lazio, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Pertandingan, Berita Tim, Prediksi Skor, Head to Head

Head-to-Head Roma vs Atalanta

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah