Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 7 September 2022, 05:32 WIB
Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23. /Twitter @utdreport/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester United vs Real Sociedad, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022-23.

Manchester United akan mengundang Real Sociedad ke Old Trafford untuk pertandingan pembuka UEFA Europa League pada hari Kamis.

Tuan rumah lolos ke babak penyisihan grup setelah finis keenam di Liga Premier musim lalu. Mereka kembali berkompetisi setelah satu tahun, setelah berhasil mencapai babak 16 besar Liga Champions UEFA musim lalu.

Baca Juga: Kereta Api Cepat Indonesia, Pertama di ASEAN, Pemerintah China: Ini Akan Membangun Perekonomian

United adalah runner-up Liga Europa pada edisi 2020-21 dan pemenang empat tahun sebelumnya, yang tetap menjadi gelar terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Sociedad membuat penampilan keempat berturut-turut di babak penyisihan grup kompetisi. Mereka berhasil mencapai sistem gugur musim lalu, di mana mereka menderita kekalahan agregat 5-3 melawan RB Leipzig.

Head-to-Head Manchester United vs Real Sociedad

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua tim di seluruh kompetisi, dengan empat pertemuan sebelumnya terjadi di kompetisi UEFA.

Baca Juga: Proyek Indonesia China, Tahun 2023 Segera Hadir Kereta Tercepat Jakarta Bandung, Begini Tampilannya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x