Nanti...Prediksi Burnley vs Millwall, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 30 Agustus 2022, 06:11 WIB
Prediksi Burnley vs Millwall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Burnley vs Millwall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23. /Tangkap layar Instagram.com/@tarky19

KEBUMEN TALK - Prediksi Burnley vs Millwall, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022-23.

Putaran tujuh Kejuaraan EFL akan berlangsung pada hari Selasa saat Burnley dan Millwall bertanding di Turf Moor.

The Lions akan menuju ke pertandingan tengah pekan untuk mencari satu kemenangan atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan lima pertemuan terakhir mereka sejak Februari 2012.

Baca Juga: Hari Ini..Prediksi Benfica vs Pacos Ferreira, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya

Burnley kembali ke jalur kemenangan di Championship saat mereka mengalahkan Wigan Athletic 5-1 di kandang sendiri Sabtu lalu.

Mereka sebelumnya dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di liga, meraih tiga hasil imbang dan kalah sekali sejak menang 1-0 atas Huddersfield Town di pertandingan pembuka liga Juli.

Burnley, yang mengklaim kemenangan 1-0 atas Shrewsbury Town di putaran kedua Piala EFL, saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Championship setelah mengumpulkan sembilan poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen dan Sekitarnya Hari Ini Selasa 30 Agustus 2022, Berawan Hingga Hujan Ringan

Head-To-Head Burnley vs Millwall

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah