Sekarang...Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 28 Agustus 2022, 12:07 WIB
Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Agustus 2022.
Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Agustus 2022. /Twitter/ @SpursOfficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Agustus 2022.

Nottingham Forest akan menjamu Tottenham Hotspur di City Ground pada Minggu sore dalam gameweek keempat musim Liga Premier 2022-23 .

Tuan rumah memiliki hasil yang beragam di liga tetapi akan didukung oleh penampilan terakhir mereka.

Baca Juga: Hari Ini...Aston Villa vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Agustus 2022

Setelah kalah 2-0 dari Newcastle United dalam pertandingan pembukaan mereka, mereka meraih kemenangan pertama mereka musim ini, mengalahkan West Ham United 1-0, sebelum bermain imbang 1-1 melawan Everton akhir pekan lalu.

Forest telah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan dan duduk di urutan kesepuluh di tabel liga. Mereka sekarang menghadapi ujian terberat mereka musim ini karena mereka ingin menguji keberanian mereka melawan salah satu pemain besar liga.

Tottenham, sementara itu, telah menikmati awal yang kuat untuk kampanye mereka, dimulai dengan kemenangan 4-1 atas Southampton pada hari pembukaan.

Baca Juga: JADWAL TV METRO TV Hari Ini dan Besok Minggu, Senin, Selasa, 28 Hingga 30 Agustus 2022

Mereka kemudian bermain imbang 2-2 yang menegangkan tapi sangat menghibur melawan Chelsea, bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyamakan kedudukan sebelum meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x