Piala Dunia Wanita U20: Prediksi Spanyol vs Belanda, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 25 Agustus 2022, 09:24 WIB
Prediksi Spanyol U20 vs Belanda U20, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Dunia Wanita FIFA U20 2022.
Prediksi Spanyol U20 vs Belanda U20, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Dunia Wanita FIFA U20 2022. /Pixabay/MarjonBesteman

KEBUMEN TALK - Prediksi Spanyol U20 vs Belanda U20, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Piala Dunia Wanita FIFA U20 2022.

Spanyol U20 dan Belanda U20 akan berduel di Estadio Nacional de Costa Rica pada semifinal Piala Dunia Wanita U20 pada hari Kamis.

Spanyol semakin dekat dengan rekor terbaik mereka di kompetisi ini. Mereka menjadi runner-up pada edisi sebelumnya yang diadakan pada 2018 dan dimenangkan oleh Jepang.

Baca Juga: Prediksi Ajaccio vs Lille, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga 1 2022

Mereka menggarisbawahi kredensial gelar mereka sejak babak penyisihan grup dengan hasil imbang tanpa gol melawan Brasil sebelum mengalahkan tuan rumah Kosta Rika (5-0) dan Australia (3-0).

Lini serang Spanyol yang tajam dan mengalir bebas bisa menghadapi ujian besar dalam pertandingan mendatang karena pertahanan Belanda yang kuat. Namun, permainan tim dan individualitas mereka bisa membuat perbedaan.

Belanda tersingkir di perempat final edisi 2018 – hasil terbaik mereka dalam kompetisi sejauh ini. Mereka membuka kampanye mereka saat ini dengan kekalahan 1-0 melawan juara bertahan dan penantang gelar, Jepang.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Tiga Kios Dilahap Si Jago Merah pada Kebakaran di Pasar Kaget Slipi

Namun, kemenangan atas Amerika Serikat dan Ghana memberi mereka tiket ke perempat final di mana mereka mengejutkan Nigeria 2-0 untuk memastikan tempat mereka di semifinal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x