Bermain Apik di Man United, Anthony Elanga Ternyata Idolakan Sosok Penyerang Arsenal

- 11 Agustus 2022, 21:41 WIB
Pemain depan Manchester United Anthony Elanga telah memilih legenda Arsenal Thierry Henry sebagai pemain sepak bola favoritnya sepanjang masa, menyatakan bahwa ia mengidolakan pemain Prancis itu di tahun-tahun pembentukannya./ Instagram/ @nemanjamatic
Pemain depan Manchester United Anthony Elanga telah memilih legenda Arsenal Thierry Henry sebagai pemain sepak bola favoritnya sepanjang masa, menyatakan bahwa ia mengidolakan pemain Prancis itu di tahun-tahun pembentukannya./ Instagram/ @nemanjamatic /

 


KEBUMEN TALK - Pemain depan Manchester United Anthony Elanga telah memilih legenda Arsenal Thierry Henry sebagai pemain sepak bola favoritnya sepanjang masa, menyatakan bahwa ia mengidolakan pemain Prancis itu di tahun-tahun pembentukannya.

Pemain sayap kiri Swedia mengumumkan dirinya kepada dunia di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, muncul sebagai anggota integral dari tim.

Dia tampil dalam 27 pertandingan untuk Setan Merah di berbagai kompetisi di musim 2021-22, mencatatkan tiga gol dan dua assist.

Baca Juga: Kejuaraan EFL : Prediksi Cardiff City vs Birmingham City, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

“Dia adalah panutan yang saya tonton saat tumbuh dewasa” – kata Anthony Elanga menyebut pahlawan Arsenal sebagai idolanya sebagaimana dikutip dari sportskeeda.

Lulusan akademi ini akan tampil memukau di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini. Dia baru-baru ini duduk dengan outlet media resmi United untuk mengambil bagian dalam sesi tanya jawab.

Seorang penggemar (James) meminta Elanga untuk menyebutkan nama pesepakbola favoritnya sepanjang masa dan anak muda itu tanpa ragu menyebutkan nama ikon Arsenal Henry dan berkata:

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Bournemouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x