Prediksi Wuhan Three Towns vs Beijing Guoan, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 11 Agustus 2022, 10:47 WIB
Prediksi Wuhan Three Towns vs Beijing Guoan, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super China 2022-23.
Prediksi Wuhan Three Towns vs Beijing Guoan, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super China 2022-23. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Wuhan Three Towns vs Beijing Guoan, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Super China 2022-23.

Wuhan Three Towns akan menjamu Beijing Guoan di Stadion Pusat Olahraga Wuhan pada hari Jumat dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Super China .

Tuan rumah semakin kuat di bawah manajer Pedro Morilla dan berusaha merebut gelar di musim pertama mereka di papan atas.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Agustus 2022

Mereka mengalahkan Kota Guangzhou 3-0 di pertandingan terakhir mereka, berkat gol babak kedua dari Davidson, Pengfei Xie dan Ademilson.

Wuhan duduk di puncak klasemen liga dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Mereka unggul empat poin di puncak dan akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka akhir pekan ini.

Beijing, sementara itu, telah mencapai masa sulit akhir-akhir ini.

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Henan Songshan Longmen terakhir kali dan terutama berjuang untuk mendapatkan keunggulan di sepertiga akhir, tidak melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x