Prediksi Lille vs Auxerre, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Besok 7 Agustus 2022

- 6 Agustus 2022, 07:43 WIB
Prediksi Lille vs Auxerre, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada besok 7 Agustus 2022./instagram/@cadizclubdefutbol
Prediksi Lille vs Auxerre, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada besok 7 Agustus 2022./instagram/@cadizclubdefutbol /


KEBUMEN TALK - Prediksi Lille vs Auxerre, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada besok 7 Agustus 2022.

Lille akan menjamu Auxerre di Stade Pierre Mauroy pada Minggu dalam pembukaan akhir pekan Ligue 1 2022-23 .

The Mastiffs mengalami kampanye yang sangat mengecewakan saat mempertahankan gelar mereka, mendorong pemecatan Jocelyn Gourvennec di pucuk pimpinan hanya setahun setelah pengangkatannya.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs Reims, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Agustus 2022

Mereka memulai musim dengan tinggi, mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di Trophee des Champions tetapi dengan cepat kehabisan tenaga, mengakhiri musim di tempat kesepuluh yang rendah.

Lille telah melihat beberapa pemain kunci pergi musim panas ini, termasuk Sven Botman dan Renato Sanches, sementara Amadou Onana juga hampir pergi.

Mereka telah membawa beberapa wajah baru dan berharap itu akan cukup untuk memacu kampanye yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Agustus 2022

Auxerre, sementara itu, akan kembali ke Ligue 1 akhir pekan ini setelah absen selama satu dekade. Mereka telah meningkat di Ligue 2 selama beberapa tahun terakhir, membuat playoff promosi musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x