Brasileiro Serie A 2022: Atletico Mineiro vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain

- 23 Juli 2022, 18:26 WIB
Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya 24 Juli 2022 Brasileiro Serie A 2022.
Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya 24 Juli 2022 Brasileiro Serie A 2022. /Instagram.com/mandala_krida

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya 24 Juli 2022 Brasileiro Serie A 2022.

Atletico Mineiro akan menjamu Corinthians di Governador Magalhaes Pinto pada Minggu dalam matchday ke-19 Serie A Brasileiro .

Tuan rumah sedang menikmati periode yang bagus saat ini dan tetap hidup dalam mengejar gelar liga berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Cruz Azul vs Puebla, Pratinjau, Berita tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Liga MX 2022-23

Namun, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Cuiaba yang berjuang di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan mendapatkan poin maksimum ketika Alan Kardec membuka skor jauh ke dalam waktu tambahan sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan dengan hampir tendangan terakhir. permainan.

Atletico Mineiro duduk di urutan ketiga dalam tabel liga dengan 32 poin dari 18 pertandingan.

Mereka dapat melompati lawan akhir pekan mereka di tabel dengan poin maksimum pada hari Minggu dan akan berusaha untuk melakukan hal itu.

Baca Juga: Cara Mudah Mengetahui TV Sudah Digital atau Belum, Pastikan Anda Cek Lewat Link Berikut

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x