Prediksi Manchester United vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 11 Juli 2022, 18:26 WIB
Prediksi Manchester United vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Persahabatan Klub 12 Juli 2022.
Prediksi Manchester United vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Persahabatan Klub 12 Juli 2022. /REUTERS/Phil Noble

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Manchester United vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Persahabatan Klub 12 Juli 2022.

Klub sepak bola membuat comeback dengan serangkaian pertandingan pra-musim minggu ini saat Manchester United berhadapan dengan rival bebuyutan Liga Premier Liverpool dalam pertemuan menarik di Stadion Rajamangala Thailand pada hari Selasa.

Pratinjau Manchester United vs Liverpool

Manchester United berada di tengah-tengah transisi saat ini dan mengamankan tempat keenam di klasemen Liga Premier musim lalu.

Baca Juga: Daftar Kampus di Kebumen yang Bisa jadi Pilihan Calon Mahasiswa Baru, Lengkap dengan Fakultas dan Prodinya

Dengan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan klub, Erik ten Hag memiliki pekerjaan yang cocok untuknya menjelang musim yang melelahkan.

Liverpool juga telah membuat perubahan signifikan pada skuat mereka musim panas ini dan harus mulai bermain di pertandingan pra-musim mereka.

Raksasa Merseyside kehilangan gelar Liga Premier musim lalu dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam beberapa bulan mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x