Copa America Feminina 2022: Brasil vs Argentina, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Head to Head

- 10 Juli 2022, 10:30 WIB
Selebrasi timnas wanita Brazil
Selebrasi timnas wanita Brazil /Molly Darlington/REUTERS

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Brasil vs Wanita Argentina, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa America Feminina 2022.

Juara bertahan Brazil Women akan bertanding melawan Argentina Women di Estadio Centenario dalam pertandingan pembukaan Copa America Feminina 2022 pada hari Sabtu.

Argentina telah memenangkan kompetisi hanya sekali, pada tahun 2006, dan akan mencari penantang untuk gelar lagi. Mereka finis ketiga di edisi sebelumnya.

Baca Juga: Liga Super China 2022-23 : Shenzhen vs Beijing Guoan, Pratinjau, Susunan Pemain Sampai Prediksi Skor

Kedua belah pihak telah ditarik bersama Peru, Venezuela, dan Uruguay di Grup B dan tugas mereka dipotong saat mereka berusaha untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi.

Brasil adalah tim paling sukses dalam kompetisi dan telah memenangkannya tujuh kali sejak dimulai pada tahun 1991, dengan Argentina satu-satunya tim yang mencegah mereka dari menyapu bersih dengan kemenangan mereka dalam kampanye 2006.

Head-to-Head Wanita Brasil vs Argentina Wanita

Kedua belah pihak telah berpapasan 10 kali di Copa America dan semua pertandingan telah menghasilkan hasil yang meyakinkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x