Prediksi Pohang Steelers vs Ulsan, Prediksi Skor Hingga Susunan Pemain Liga K 1 2022

- 1 Juli 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi. Penentuan tuan rumah untuk ajang sepak bola dunia Piala Asia 2023 diperpanjang, China lengser jadi tuan rumah.
Ilustrasi. Penentuan tuan rumah untuk ajang sepak bola dunia Piala Asia 2023 diperpanjang, China lengser jadi tuan rumah. /Pixabay/Pexels

KEBUMEN TALK - Berikut ini prediksi Pohang Steelers vs Ulsan, prediksi skor, susunan pemain, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga K 1 2022.

Pohang Steelers akan menjamu pemimpin liga Ulsan di Stadion Steelyard dalam pertandingan K League 1 mendatang pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah membuntuti rival pantai timur mereka dengan 13 poin di klasemen dan tanpa kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. , Susunan Pemain dan Lainnya dalam Pertandingan Liga J1 2022

Laju tanpa kemenangan mereka berlanjut di Piala FA Korea pada hari Rabu saat mereka menderita kekalahan 3-2 melawan Daegu FC di pertandingan perempat final mereka.

Ulsan memiliki keunggulan delapan poin di puncak klasemen dan bermain imbang tanpa gol melawan Seongnam di pertandingan liga sebelumnya.

Mereka beraksi di Piala FA Korea pada hari Kamis dan mengalahkan Bucheon FC 6-5 melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 selama waktu reguler.

Baca Juga: Cerita Pilu Dembele: Pemain Harapan yang Rusak di Barcelona

Head-to-Head Pohang Steelers vs Ulsan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x