'Motornya Panas Sekali!', Ungkap Pol Espargaro tentang Keputusannya Mundur dari MotoGP Jerman

- 20 Juni 2022, 16:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro saat terjatuh di sela-sela GP Jerman.
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro saat terjatuh di sela-sela GP Jerman. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pol Espargaro menyudahi balapan di MotoGP Jerman pada lap ke-22. Selain karena masalah fisiknya, ia mengaku motor Honda terlalu panas yang membuatnya mundur dari balapan.

Honda mencapai salah satu hasil terburuknya di MotoGP Jerman dengan hanya satu pembalap yaitu, Stefan Bradl yang finish dalam balapan.

Dan ironisnya Bradl yang ditunjuk sebagai pembalap pengganti Marc Marquez finish di urutan terakhir di posisi ke-16 dan tak meraih satu poin pun pada balapan di Sirkuit Sachsenring itu.

Baca Juga: Alibi Adik Marc Marquez Gagal Finish di MotoGP Jerman: Perangkat Ketinggian Bermasalah

Dan tiga pembalap Honda lainnya, yaitu Pol Espargaro, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami harus menyelesaikan balapan terlebih dahulu.

Dengan hasil itu, maka Honda tak meraih satu poin pun dalam grand prix Jerman yang diselenggarakan di Sirkuit Sachsenring pada Minggu, 19 Juni 2022.

Selepas balapan, Pol Espargaro mengaku bahwa tulang rusuknya terasa sakit saat balapan, hal itulah yang membuatnya kembali ke pit pada lap ke-22.

Baca Juga: Fabio Quartararo Menangi GP Jerman dengan Kondisi Flu dan Batuk

"Itu adalah akhir pekan yang sulit, saya sangat kesakitan sepanjang waktu, yang semakin buruk setiap hari," ucap Pol Espargaro, dilansir KebumenTalk.com dari Speedweek.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah