Urawa Reds vs Nagoya Grampus, Pratinjau, Susunan Pemain, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya Liga J1 2022

- 17 Juni 2022, 08:15 WIB
Foto aerial Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) yang diperuntukkan untuk venue Piala Dunia U-20 2023 di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (15/3/2022).
Foto aerial Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) yang diperuntukkan untuk venue Piala Dunia U-20 2023 di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (15/3/2022). /NOVA WAHYUDI/ANTARA FOTO

 

KEBUMEN TALK - Berikut prediksi skor Urawa Reds vs Nagoya Grampus, pratinjau, susunan pemain, head to head, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022.

Sepak bola J League kembali akhir pekan ini setelah jeda tiga minggu dan akan melihat Urawa Reds menjamu Nagoya Grampus di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu.

Urawa Reds telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di liga musim ini dan saat ini duduk sangat dekat dengan zona degradasi.

Baca Juga: J League 2022 : Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Avispa Fukuoka di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari permainan mengingat dominasi mereka pada hari itu.

Tuan rumah duduk di urutan ke-14 di klasemen liga dengan hanya 15 poin dari 16 pertandingan. Mereka akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di liga ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Nagoya Grampus telah mencapai musim yang baik akhir-akhir ini setelah awal musim yang goyah. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Sanfrecce Hiroshima dalam pertandingan liga terakhir mereka tetapi menepisnya untuk melakukan kemenangan agregat 7-1 atas Kyoto Sanga di playoff Piala Liga J terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 188: Boom! Cara Terakhir Kashimo Kalahkan Hakari!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x