Prediksi Avai vs Fortaleza, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Serie A Brasil 2022

- 16 Juni 2022, 07:31 WIB
Ilustrasi lapangan bola.  prediksi Avai vs Fortaleza, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2022.
Ilustrasi lapangan bola. prediksi Avai vs Fortaleza, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2022. /Pexels/Pixabay

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Avai vs Fortaleza, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Serie A Brasil 2022.

Bertujuan untuk meraih kemenangan tandang keempat berturut-turut dan memulai lonjakan mereka dari dasar klasemen Serie A Brasil, Fortaleza mengunjungi Estádio da Ressacada untuk menghadapi Avai pada hari Jumat.

Tuan rumah, di sisi lain, akan mencari untuk mendapatkan satu atas Atezados , setelah kehilangan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2018.

Baca Juga: Mulai dari Pasokan Air hingga Perbaikan Jalan, Bupati Purworejo Terima Aspirasi Warga dalam Kegiatan BSD

Avai meraih hasil yang meningkatkan moral pada hari Senin ketika mereka mengalahkan Botafogo 1-0 di laga tandang.

Sebelum itu, pasukan Eduardo Barroca berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, mengambil satu poin dari kemungkinan 15.

Avai saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen Serie A Brasileiro setelah mengumpulkan 14 poin dari 11 pertandingan sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Tokyo Revengers Chapter 258: Takemichi Kalahkan Sanzu untuk Balas Dendam Kakucho?

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah