Liga CONCACAF 2022: Jamaika vs Suriname, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 6 Juni 2022, 08:30 WIB
Dua pemain Kanada dan Jamaika saling berebut bola dalam laga putaran final. Kanada berhasil membantai Jamaika 4-0 sekaligus lolos ke Final Qatar, di Stadion BMO, Minggu 27 Maret 2022 waktu setempat.
Dua pemain Kanada dan Jamaika saling berebut bola dalam laga putaran final. Kanada berhasil membantai Jamaika 4-0 sekaligus lolos ke Final Qatar, di Stadion BMO, Minggu 27 Maret 2022 waktu setempat. /CARLOS OSORIO/REUTERS

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Jamaika vs Suriname, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga CONCACAF 2022.

Liga Nasional CONCACAF 2022 berlanjut minggu ini dan akan melihat Jamaika menjamu Suriname di National Stadium Independence Park pada Rabu pagi.

Reggae Boyz telah berjuang untuk hasil di bawah pelatih kepala sementara Paul Hall, hanya memenangkan satu pertandingan di bawah Jamaika.

Baca Juga: Jerman vs Inggris, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head UEFA Nations League 2022

Mereka mengalami perjalanan kualifikasi Piala Dunia yang sangat mengecewakan dan sekarang akan berharap untuk menampilkan performa yang jauh lebih baik di Nations League bulan ini.

Jamaika gagal memulai kampanye mereka dengan poin maksimal dan sekarang akan berusaha bangkit kembali di kandang sendiri minggu ini.

Suriname menahan lawan tengah pekan mereka dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan pembuka grup mereka pada hari Minggu.

Baca Juga: 5 Gelandang Top Eropa Siap Gantikan Tempat Paul Pogba di Manchester United !

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah