Prediksi Cerro Porteno vs Olimpia, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Copa Libertadores 2022

- 25 Mei 2022, 06:22 WIB
prediksi Cerro Porteno vs Olimpia, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.
prediksi Cerro Porteno vs Olimpia, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022. /PIXABAY/

KEBUMEN TALK - Berikut ini bagaimana prediksi Cerro Porteno vs Olimpia, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Babak grup Copa Libertadores 2022 berakhir minggu ini dan akan melihat Cerro Porteno menjamu Olimpia di General Pablo Rojas pada hari Rabu.

Cerro Porteno memiliki hasil yang beragam di pentas kontinental musim ini. Oleh karena itu patut kita simak bagaimana prediksi skor, susunan pemain hingga head to head kedua tim sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: Lewat KKS, 47 Ribu Warga Miskin Kebumen Ditangung Biaya Kesehatanya oleh Pemerintah

Setelah meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan pertama mereka, mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan berikutnya, yang terakhir bermain imbang tanpa gol melawan Penarol dalam pertandingan tandang yang membosankan minggu lalu.

Klub Paraguay duduk di urutan kedua dalam grup dengan delapan poin yang diperoleh sejauh ini. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang pada Rabu untuk melaju ke babak sistem gugur.

Olimpia telah berjuang untuk mendapatkan hasil di Copa Libertadores musim ini, hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Ungkap Detail Lengkap Jane Foster dalam Trailer Barunya

Mereka dikalahkan 2-1 oleh pemimpin grup Colon de Santa Fe dalam permainan mereka minggu lalu, berjuang untuk mengatasi lawan petualang mereka untuk sebagian besar permainan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x