Soal Penalti Inter Milan, Legenda Juventus Del Piero 'Itu Adalah Keputusan Wasit yang Tepat'

- 5 April 2022, 02:56 WIB
Legenda Juventus Del Piero
Legenda Juventus Del Piero /sempreinter.com/

KEBUMEN TALK - Legenda Juventus Alessandro Del Piero membenarkan soal penalti kedua yang diberikan oleh wasit saat Inter Milan melawan Juventus kemarin.

Mantan penyerang legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, merasa bahwa keputusan untuk menghadiahkan Inter Milan untuk merebut kembali penalti adalah keputusan yang tepat.

Berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia, Del Piero menyarankan bahwa berdasarkan hukum permainan, tidak ada ambiguitas bahwa tendangan penalti harus diulang untuk pelanggaran batas.

Baca Juga: Tips Internet Gratis Tanpa Kouta dan Pulsa, Hanya dengan Aktifkan Mode Terbang Android Kamu

Para pemain Juventus merasa kesulitan ketika, setelah rangkaian panjang dan dramatis yang melihat tendangan penalti Hakan Calhanoglu diselamatkan.

Mereka kemudian membuang pantulan bola, dan kemudian melihat upaya itu dianulir, dia akhirnya mendapat kesempatan lagi dari titik putih.

VAR melihat pelanggaran awal oleh bek Bianconeri Matthijs de Ligt ke area penalti sebelum pria Turki itu mengambil penalti pertamanya, dan memutuskan bahwa penalti itu akan diulang.

Baca Juga: Siapa Calon Pemenang Ballon d'Or Tahun 2022 Ini? 5 Calon Ini Mungkin Bisa Jadi Pilihan Pemain Idolamu

Momen tersebut terbukti menjadi lebih penting mengingat itu adalah satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 oleh Nerazzurri, dan menurut pandangan Del Piero, itu adalah keputusan yang tepat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x