Rating Pemain – Juventus 0 – 1 Inter Milan: Nerazzurri Kembali Perebutan Gelar Serie A

- 4 April 2022, 15:59 WIB
Bek Inter Milan Alessandro  Bastoni
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni /sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - Inter Milan mengalahkan Juventus untuk pertama kalinya dalam satu dekade di Serie A ketika menang 1-0 di Allianz Stadium berkat tendangan penalti oleh Hakan Calhanoglu.

Nerazzurri memulai pertandingan dengan sangat buruk dan beruntung tidak ketinggalan setidaknya beberapa gol di babak pertama, malah menemukan diri mereka unggul satu gol sebagaimana dikutip dari Sempreinter.com.

Ini berkat gol dari titik penalti yang harus direbut kembali oleh Hakan Calhanoglu setelah penalti pertamanya diselamatkan tetapi harus direbut kembali karena pemain Juventus memasuki area penalti sebelum penalti dilakukan.

Baca Juga: Spoiler Manga Anime One Pice 1046 dan Kapan Rilis Chapternya ? Besok 11 April 2022

Berikut Rating Pemain – Juventus 0 – 1 Inter: Nerazzurri Kembali Perebutan Gelar Serie A

Samir Handanovic – 5,5: Adalah dirinya yang standar untuk Juve, rawan kesalahan sampai ke tulang. Hampir memberi Juve 2 gol, secara keseluruhan tidak aman, tembakan Zakaria ditepiskan ke tiang.

Danilo D'Ambrosio – 6,5: Tidak malu-malu maju ke depan melanggar garis, tetapi meskipun dia memiliki masalah, dia selalu dalam cara, mengganggu dan duri bagi mereka ke depan.

Milan Skriniar – 7,5: Kolosal. Salah satu yang terbaik di dunia. Dia seorang yang keras, tidak ada jika dan tetapi tentang hal itu. Vlahovic yang dilecehkan. Hampir memecah kebuntuan juga. MOTM. Harus menjadi kapten Inter berikutnya.

Baca Juga: Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H, Wisata Pantai Banyak Dipadati Warga, Polisi: Awas Jangan Mandi di Laut

Alessandro Bastoni – 5,5: Secara konsisten dikalahkan oleh Cuadrado yang luar biasa dan licik. Kurva pembelajaran semoga untuk masa depan. Tidak seperti biasanya konservatif ofensif.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x