Pelatih Tottenham Antoni Conte Jadi Pelatih Terbaik Setelah Berhasil Patahkan Dominasi Juventus

- 22 Maret 2022, 07:22 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur saat ini Antonio Conte. Pelatih Tottenham Antoni Conte Jadi Pelatih Terbaik Setelah Berhasil Patahkan Dominasi Juventus
Pelatih Tottenham Hotspur saat ini Antonio Conte. Pelatih Tottenham Antoni Conte Jadi Pelatih Terbaik Setelah Berhasil Patahkan Dominasi Juventus /Instagram @antonioconte/



KEBUMEN TALK - Pelatih Tottenham Hotspurs saat ini Antonio Conte berhasil mendapatkan anugerah pelatih terbaik dari AIC untuk kinerjanya di Inter Milan tahun lalu.

Diketahui, Antonio Conte telah menerima penghargaan AIC untuk Pelatih Terbaik musim 2020-2021 setelah kepelatihannya dalam perebutan gelar clubnya Inter Milan.

Nerazzurri meraih Scudetto pertama mereka dalam satu dekade musim lalu setelah finis di puncak klasemen dengan 91 poin.

Baca Juga: Zodiak Harian Lengkap Selasa 22 Maret 2022, Dari Aries Sampai Pisces

Poin itu didapat setelah memenangkan 28 dari 38 pertandingan liga mereka di Liga Italia Serie A Tahun 2020-2021.

Mereka unggul 12 poin dari tempat kedua AC Milan dan itu adalah momen penting dalam sepak bola Italia modern, yang akhirnya mematahkan dominasi domestik Juventus selama satu dekade.

Menulis di halaman Instagram-nya, Conte membahas kehormatan yang terkait dengan penghargaan dan kebahagiaannya saat menerimanya.

Baca Juga: Real Madrid Kuasai Daftar Puncak Daftar Top Skorer Liga Inggris Hari Ini Senin 21 Maret 2022

“Saya merasa terhormat telah menerima penghargaan AIC sebagai pelatih terbaik musim 2020/2021. Terima kasih khusus kepada para pemain, pelatih, dan wasit yang memilih saya." dikutip KebumenTalk.com dari Football Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x