Woaw, Jadon Sancho Hampir Gabung Chelsea dan Liverpool Sebeleum ke Manchester United

- 15 Maret 2022, 10:53 WIB
Jadon Sancho sempat dibujuk gabung tim selain MU /
Jadon Sancho sempat dibujuk gabung tim selain MU / /Instagram @sanchooo10/

KEBUMEN TALK - Jadon Sancho merupakan salah satu pemain sayap Inggris yang didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmun pada musim panas 2021.

Namun sebelum dirinya memilih Manchester United sebagai tim barunya dan memutuskan untuk hengkang dari Borussia Dortmun, Jadon Sancho mengaku sempat dibujuk untuk gabung tim lain.

Bintang Manchester United Jadon Sancho mengaku dirinya sempat dibujuk untuk bergabung dengan tim Inggris lain selain Manchester United seperti Chelsea dan Liverpool.

Baca Juga: Breaking News! Kabupaten Kebumen Dilanda Banjir, Berikut Kronologinya

Bintang Manchester United, Jadon Sancho mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan Chelsea dan Liverpool sebelum menjadi pemain Manchester United.

Pemain United seperti Lingard, Rashford dan Maguire sempat membujuknya untuk bergabung dengan United ketika Sancho bermain untuk timnas Inggris.

Sementara, para pemain Chelsea dan Liverpool juga mencoba memainkan peran serupa bagi klub mereka untuk memengaruhi sang pemain.

Baca Juga: Sejumlah Wilayah di Kabupaten Kebumen Dilanda Banjir, Masyarakat Dihimbau Tetap Waspada

"Saya bertemu Jesse Lingard, Marcus Rashford, Harry Maguire dan Luke Shaw dengan tim nasional. Mereka selalu berkata: Datanglah ke United," kata Sancho.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah