Goal Mbappe Jadi Kunci PSG Bangkit, Hajar 3-0 Tanpa Balas Bordeaux di Liga Prancis Tadi Malam

- 14 Maret 2022, 06:21 WIB
Mbappe saat mencetak goal ke gawang Bordeaux.Goal Mbappe Jadi Kunci PSG Bangkit, Hajar 3-0 Tanpa Balas Bordeaux di Liga Prancis Malam Tadi
Mbappe saat mencetak goal ke gawang Bordeaux.Goal Mbappe Jadi Kunci PSG Bangkit, Hajar 3-0 Tanpa Balas Bordeaux di Liga Prancis Malam Tadi /PSG fr/

KEBUMEN TALK - Goal Mbappe membuat PSG bangkit dari keterpurukannya setelah kalah melawan Real Madrid di Liga Champions.

Paris Saint Germain (PSG) keluar sebagai pemenang melawan Girondins de Bordeaux pada hari Minggu pada 28 Machday lanjutab Liga Parancis (Ligue 1).

Kemenangan besar diraih oleh PSG dengan tiga pencetak gol berbeda mencetak gol yaitu 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: Tim Nas Indonesia Raih Satu Tiket Piala Dunia Sepakbola Amputasi di Turki Oktober 2022

Tentu saja pertandingan ini tujuannya jelas pada menutup musim secara profesional untuk mengamankan gelar liga ke-10 yang berharga.

Dengan bentrokan bersejarah sepak bola Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) akan kembali beraksi di kompetisi domestik, melawan Girondins de Bordeaux ini.

Mauricio Pochettino hanya melakukan satu perubahan pada starting eleven, dengan Verratti yang diskors digantikan oleh Wijnaldum.

Baca Juga: Masalah Kulit Remaja dan Tips Perawatan Kulit Remaja

Melawan tim yang saat ini berada di posisi terbawah Ligue 1 dan yang sangat membutuhkan poin untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka di papan atas tentu tugasnya tidak akan mudah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: PSG.fr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x