Adik Valentino Rossi jadi Pembalap Terbaik di Tes Mandalika Hari Kedua, Marini: Saya Suka Sirkuit Mandalika!

- 13 Februari 2022, 10:29 WIB
Adik Valentino Rossi, Luca Marini mengakui suka dengan Sirkuit Mandalika.
Adik Valentino Rossi, Luca Marini mengakui suka dengan Sirkuit Mandalika. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Luca Marini berhasil membukukan waktu tercepat di tes MotoGP hari kedua di Sirkuit Mandalika pada Sabtu, 12 Februari kemarin.

Pembalap Mooney VR46 Racing Team itu mencatatkan putaran terbaiknya yaitu 1:31,289 detik yang ia dapatkan pada lap ke-57 dari 50 putaran yang ia lakukan kemarin.

Marini berhasil unggul 0,192 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang mengklaim tempat kedua, disusul Maverick Vinales di belakangnya.

 Baca Juga: Sukses Kalahkan Spurs, Giliran Manchester United Ditahan Imbang Southampton

Meski hanya sebuah tes pramusim namun Marini mengaku hasil yang ia raih kemarin merupakan hal yang penting. Terlebih lagi kini Marini masih harus menyesuaikan diri dengan Desmosedici GP22 yang baru ia kendarai sejak tes Sepang pada akhir pekan lalu.

“Ini sangat berharga bagi saya, meskipun itu hanya sebuah tes,” ucap Luca Marini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

“Tentu saja, belum ada poin yang diberikan, tetapi saya mendapat kesan bahwa semua orang termotivasi hari ini. Sangat menyenangkan menjadi yang pertama di akhir sesi,” tambah pembalap VR46 Riders Academy itu.

Baca Juga: Tampil Loyo, Manchester United Ditahan Imbang Southampton 1-1

Lebih lanjut, adik tiri Valentino Rossi itu mengakui bahwa pada tes hari kedua di Lombok itu, ia dan timnya berkerja dengan sangat baik sejak pagi hari.

“Perasaan terhadap motor meningkat pesat di siang hari, saya juga merasa nyaman dengan ban bekas,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah