Rekap Transfer Bulan Januari: Newcastle United Jadi Klub Yang Paling Boros!

- 2 Februari 2022, 15:04 WIB
Newcastle United jadi tim paling boros.
Newcastle United jadi tim paling boros. /Instagram @nufc.indonesia

KEBUMEN TALK - Liga Inggris kembali memberikan kejutan pada jeda transfer musim ini dengan beberapa klub diantaranya rela belanja besar-besaran untuk merombak timnya.

Beberapa klub di Liga Inggris memang telah melakukan perubahan yang cukup signifikan dalam memanfaatkan jeda transfer musim dingin tahun ini.

Liga yang terkenal sangat ketat dalam perolehan poin memang benar adanya, semua tim saling berlomba untuk menjadi yang terbaik dan siap untuk melakukan pertarungan di sisa musim tahun ini.

Setiap pertandingan adalah penting, oleh sebab itu semua tim di Liga Inggris rela melakukan perombakan dalam jendela transfer Januari musim ini.

Baca Juga: Kenakan Seragam Baru, Ini Potret Penampilan Satpam pada HUT KE-41

Berikut rekapan Transfer Bulan Januari musim ini:

Everton

Everton telah melakukan kejutan dengan menunjuk salah satu legenda sepakbola Liga Inggris untuk menjadi pelatihnya musim ini.

Frank Lampard ditunjuk untuk menukangi Everton dalam mengarungi sisa pertandingan musim ini dengan harapan timnya bermain jauh lebih baik dari pelatih sebelumnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Everton juga telah membeli dua pemain untuk memperkuat tim dalam menghadapi sisa kompetisi Liga Inggris dan siap untuk kembali ke performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah