MotoGP: Marc Marquez Kebut Latihan Agar Bisa Ikut Tes Resmi di Sepang dan Mandalika

- 17 Januari 2022, 20:38 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. /
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Berakhir sudah teka-teki tentang Marc Marquez yang dikabarkan terancam melewatkan awal musim MotoGP 2022.

Usai absen pada dua balapan terakhir MotoGP musim 2021 karena cedera akibat latihan, Marc Marquez juga absen pada tes resmi di Jerez karena masalah diplopia atau penglihatan ganda.

Setelah hampir dua bulan vakum, Marquez akhirnya bisa kembali menunggangi kuda besi pada beberapa hari yang lalu dengan motorcross miliknya di Spanyol.

Baca Juga: Berikut Jadwal Acara SCTV Selasa 18 Januari 2022: Love Story The Series, Dewi Rindu

Dan puncaknya pada hari kemarin, Marquez bersama sang adik, Alex Marquez kembali berlatih menggunakan motor Honda RC213V-S, motor jalanan Honda yang dibalut livery khas RC213V miliknya.

Marquez melakukan latihan di Sirkuit Portimao, Portugal, menyusul rekan setimnya, Pol Espargaro yang beberapa hari sebelumnya melakukan hal yang sama.

“Saya sangat senang, pertama-tama kembali ke trek dan kemudian karena kami dapat mengkonfirmasi sensasi yang saya miliki di motor motocross juga di motor jalan (RC213V-s) ini,” kata Marc Marquez disela-sela latihan, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Saksikan PSS Sleman vs Madura, Borneo FC vs Persib Bandung, Ini Jadwal Acara Indosiar Selasa 18 Januari 2022

Latihan kemarin bagi Marquez juga berfungsi untuk melatih fisiknya usai lama tak mengendarai motor.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah