Valentino Rossi akan Hadir di MotoGP 2022, Bendera VR46 Dipastikan akan Berkibar

- 3 Januari 2022, 20:45 WIB
Valentino Rossi bersama adik tirinya, Luca Marini.
Valentino Rossi bersama adik tirinya, Luca Marini. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Gelaran MotoGP 2022 akan dimulai beberapa bulan lagi, tepatnya pada awal Maret dengan GP pembuka di Sirkuit Losail, Qatar.

Meski akan ada hal baru seperti adanya seri baru di Sirkuit Mandalika, Indonesia, namun MotoGP musim ini juga memiliki hal lain yang benar-benar baru.

Yaitu absennya Valentino Rossi dari kejuaraan dunia MotoGP usai berkiprah selama 26 musim di atas sepeda motor dan memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Baca Juga: Truk Tangki Terguling di Cilacap, Dua Orang Meninggal Dunia

Namun meski tidak berstatus sebagai pembalap lagi, atribut VR46 dipastikan akan tetap mewarnai tribun-tribun pada balapan MotoGP musim 2022.

Setidaknya pada GP Silverstone, Le Mans, dan Austria yang dipastikan akan menyediakan tribun khusus untuk didedikasikan kepada legenda MotoGP itu.

Tidak hanya itu, para penonton MotoGP yang hadir di tribun pada seri lainnya juga diprediksi akan tetap membawa atribut kuning, warna kebesaran Rossi.

Baca Juga: Nihil Kasus Baru, Berikut Informasi Terbaru Kasus Covid-19 di Kabupaten Kebumen pada 3 Januari 2022

Mengetahui hal itu, Valentino Rossi pun merasa tersanjung akan kehangatan yang diberikan oleh para penggemarnya,

“Bagi saya ini adalah perasaan yang fantastis. Tapi itu juga bagus untuk MotoGP secara umum,” tulis Motorsport-Total.com, dikutip KebumenTalk.com dari laman Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x