Witan Sulaiman Menjadi Sorotan, Inilah Statistik Witan Sulaiman Bersama Timnas Indonesia

- 24 Desember 2021, 14:21 WIB
Witan Sulaeman sukses menciptakan satu gol hasil umpan satu dua dengan Asnawi Mangkualam pada menit ke-28.
Witan Sulaeman sukses menciptakan satu gol hasil umpan satu dua dengan Asnawi Mangkualam pada menit ke-28. /Instagram @witansulaiman_

KEBUMEN TALK - Timnas Indonesia menjadi salah satu Timnas yang lolos ke babak semifinal Piala AFF tahun ini.

Secara mengejutkan tim asuhan Shin Tae-Yong berhasil menjadi juara grup dan memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF.

Pada semifinal leg pertama, Timnas Indonesia hanya memetik hasil imbang saat berhadapan dengan Timnas Singapura dengan skor 1-1.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bola Minggu 27 - 28 Desember 2021: Aston Villa vs Chelsea, Newcastle vs Manchester United

Sempat unggul lebih dulu, Timnas Indonesia berhasil mengungguli Timnas Singapura melalui gol yang dicetak oleh Witan Sulaiman.

Witan Sulaiman menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang menjadi sorotan di sepanjang jalannya kompetisi Piala AFF tahun ini.

Meskipun banyak pemain Timnas Indonesia yang tampil luar biasa, namun nama Witan Sulaiman menjadi sorotan setelah melakukan gol cantik ke gawang Timnas Singapura.

Baca Juga: Tolak Tambang Emas di Pulau Sangihe, Warga Blokir Jalan dari Alat Berat

Witan Sulaiman sukses mencetak gol ke gawang lawan setelah melakukan kerjasama umpan satu dua dengan Asnawi Mangkualam.

Kerjasama apik tersebut ditutup dengan gol cantik Witan Sulaiman dengan memanfaatkan umpan manis dari Asnawi Mangkualam.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Facebook Meravigliosa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah