Max Verstappen Menangi Gelar F1 2021 dengan Dramatis, Marc Marquez: What a Race!!!

- 13 Desember 2021, 11:59 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez siap tampil ngotot di GP Aragon.
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez siap tampil ngotot di GP Aragon. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Formula 1 akhirnya mendapatkan juara dunia baru usai Max Verstappen berhasil mengalahkan juara dunia bertahan, Lewis Hamilton pada balapan yang sengit di GP Abu Dhabi.

Sempat memimpin jalannya balapan, Hamilton akhirnya harus puas menjadi runner up F1 musim 2021 usai Verstappen mengembalikan keadaan jelang balapan berakhir sekaligus menyegel gelar pertamanya.

Kemenangan Verstappen atas Hamilton pun turut dirayakan oleh bintang MotoGP, Marc Marquez yang memiliki sponsor yang sama dengan Verstappen, Red Bull.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Senin 13 Desember 2021: My Lecturer My Husband - Bioskop Trans TV

Melalui akun Twitter pribadinya, juara dunia MotoGP delapan kali itu menuliskan ucapan selamat kepada Max Verstappen.

“What a race!!! What a season!! Selamat untuk Max3 Verstappen, selamat juga untuk Red Bull Racing,” tulis Marc Marquez dalam akun Twitternya, @marcmarquez93.

Marquez sendiri memang sudah mendukung Verstappen untuk mengalahkan Hamilton. Bahkan sebelum balapan, Marquez juga memberikan selamat atas pole position yang diraih pembalap Belanda itu.

Baca Juga: Baginya Valentino Rossi Masih yang Terbaik, Lin Jarvis: Siapa yang Tak Tahu Valentino?

Selain itu, ia pun mengenang saat dirinya menjajal jet darat milik Tim Torro Rosso di Red Bull Ring pada tahun 2018 silam.

“Saya menguji Toro Rosso di Red Bull Ring. Itu adalah pengalaman yang hebat. Saya melakukan sekitar 40 lap dan itu adalah tes yang nyata,” ucap Marquez kepada Daily Mail, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x