Pada Jendela Transfer Januari 2022, Berikut Nama Lima Pemain Barcelona yang Bakal Dijual

- 10 Desember 2021, 22:12 WIB
Barcelona mulai dari awal' setelah tersingkir dari Liga Champions.
Barcelona mulai dari awal' setelah tersingkir dari Liga Champions. /Channelnewsasia/

 
KEBUMEN TALK - Pada jendela transfer Januari 2022 mendatang, Lima pemain Barcelona bakal dilepas. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan siap cuci gudang.

Usai Barcelona tampil kurang tampil menyakinkan, Xavi akan berbenah. Betapa tidak, mereka saat ini tertinggal 13 angka dari Real Madrid sebagai pemuncak klasemen La Liga serta tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNews, pada Januari mendatang, Barcelona akan melakukan cuci gudang. Total lima pemain akan mereka lepas pada jendela transfer nanti.

Baca Juga: Pelecehan Seksual di Kampus Kembali Terulang, Pihak UNSOED Sebut Diduga Pelaku Berinisial RCT

Nama pertama yang akan dilepas yaitu Samuel Umtiti. Bek satu ini memang tidak masuk dalam rencana Xavi di mana dirinya belum mencatatkan menit bermain sejak pelatih baru itu datang.

Selanjutnya, terdapat nama Luuk de Jong. Nama satu ini menjadi opsi Ronald Koeman yang suka memainkan bola panjang. Namun sayang, Xavi tidak terlalu suka dengan gaya bermain tersebut.

Ketiga, ada nama Philippe Coutinho yang akan coba dilego. Pemain satu ini sejatinya disukai Xavi, namun gaji yang terlampau tinggi membuat klub merugi.

Baca Juga: Bertepatan Hari HAM, Masyarakat Adat Rendubotowe Justru Mendapat Tindakan Represif dari Aparat Kepolisian

Lalu ada nama lulusan La Masia, Oscar Mingueza. Untuk pemain satu ini, Barcelona memilih melepasnya karena tidak memenuhi standar Xavi.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah