Helm Valentino Rossi dan Sepatu Marc Marquez Dilelang

- 10 Desember 2021, 08:54 WIB
Valentino Rossi dan Marc Marquez di GP Assen, Belanda pada tahun 2015.
Valentino Rossi dan Marc Marquez di GP Assen, Belanda pada tahun 2015. /MotoGP

 

KEBUMEN TALK - Helm Valentino Rossi dan sepasang sepatu bot Marc Marquez dijual bersamaan. Adegan yang tidak terlalu sering terjadi dan itu akan membuat impian setiap penggemar sepeda motor. Tapi kali ini terjadi karena alasan yang sangat khusus dan penting. 

The Doctor dan the Cabroncito ikut serta dalam lelang yang diselenggarakan oleh Two Wheels For Life: sebuah asosiasi yang bekerja sama dengan Fim dan Dorna dan berurusan dengan penjualan kembali memorabilia MotoGP untuk membantu tujuan kemanusiaan di negara-negara dunia ketiga, terutama di negara-negara termiskin. wilayah Afrika. Pada kesempatan ini, berbagai benda dari Kejuaraan Dunia musim 2021 berakhir di pelelangan.  

Kenangan Valentino Rossi dan Marc MarquezDi antara berbagai memorabilia ada: kaus Team Suzuki yang ditandatangani oleh Joan Mir, topi yang ditandatangani oleh Randy Mamola dan satu lagi oleh Fabio Quartararo, pemenang vintage ini. Bahkan fenomena Tavullia dan centaur Honda telah menawarkan sesuatu untuk memberikan kontribusi. 

Baca Juga: Max Biaggi Sebut Gaya Valentino Rossi Bukan yang Terbersih

Nomor 46 menyumbangkan helm Agv bertanda tangan: itu adalah replika tahun 2018, dengan grafis Matahari dan Bulan yang ingin digunakan Rossi untuk memberi penghormatan kepada awal karirnya dan dihiasi dengan tali dan pelindung yang digunakan oleh pilot. Benda itu sudah mencapai lima ribu euro, meski sebenarnya bukan helm yang dipakai juara dunia sembilan kali itu. 

Marc Marquez, di sisi lain, menyumbangkan sepasang sepatu bot bertanda tangan di mana, seperti yang Anda lihat, ada tanda-tanda keausan yang terlihat, meskipun asosiasi belum mengungkapkan pada kesempatan apa sepatu itu digunakan oleh pebalap. Selain lelang memorabilia, pengundian akan dilakukan dan pemenang yang beruntung akan dapat menikmati akhir pekan pilihan mereka di paddock MotoGP selama musim 2022. Untuk berpartisipasi, penawaran ini gratis, hadiahnya mencakup segalanya: mulai dari penerbangan ke grid awal untuk dua orang.***

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah