Max Biaggi Sebut Gaya Valentino Rossi Bukan yang Terbersih

- 10 Desember 2021, 08:41 WIB
Gabungan foto Valentino Rossi dan Max Biaggi.
Gabungan foto Valentino Rossi dan Max Biaggi. /MotoGP

 

 

 

KEBUMEN TALK - Rivalitas Valentino Rossi dan Max Biaggi sangat panas di 500/MotoGP. Ada saat-saat ketegangan besar di dalam dan di luar trek.

Masa-masa itu sudah lama berlalu dan kini keduanya siap berdamai. Mereka tidak akan pernah berteman, tetapi orang Romawi itu mengusulkan untuk minum segelas anggur bersama dan Dokter juga mengundangnya ke edisi terakhir dari 100 Km of Champions. 

Biaggi berbicara kepada BBC Sport tentang tahun-tahun di mana dia bertarung dengan Rossi: “Kami berlomba di banyak kejuaraan bersama dan kami adalah rival. Menjadi dari kebangsaan yang sama membuat persaingan semakin nyata. Di trek dengan dia Anda tidak pernah tahu bagaimana itu bisa terjadi. Dia kuat sejak awal, dia tidak memiliki banyak kelemahan. Sangat menyenangkan untuk berpacu melawan pembalap dengan bakat ini “.

Baca Juga: Judul, Tanggal Rilis dan Spoiler Boruto Episode 228, 229, 230, 231 dan 232

Max memuji Valentino, sambil mengakui bahwa gaya mengemudi tidak selalu bersih: “Dia bisa dengan mudah beradaptasi dan dia bisa melakukan lebih dari satu gaya. Dia sangat kuat saat mengerem dan juga cepat di lintasan basah. Dia bukan pilot terbersih, karena gayanya bukan yang terbersih. Namun, dia telah mencapai hasil yang luar biasa selama dua puluh tahun".

Orang Romawi itu mengingat pertempuran singkat yang hilang di Phillip Island pada tahun 2001: “Di Australia ia menang dengan 0,1 detik. Hampir tidak ada apa-apa di antara kami. Balapan itu fantastis. Saya tidak menyangka akan disalip di lap terakhir. Jenis kompetisi ini banyak memberikan adrenalin dan sensasi positif. Bahkan hari yang buruk masih bisa menjadi luar biasa, kami bertarung di depan ribuan penggemar yang ada di sana untuk melihat pertarungan yang hebat “.***

 

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x