Jadi Tim Anyar, Yamaha akan Hati-hati Sebelum Perpanjang Kontrak dengan RNF Team

- 29 November 2021, 10:46 WIB
Yamaha akan hati-hati sebelum memperpanjang kontraknya dengan RNF Team. /MotoGP
Yamaha akan hati-hati sebelum memperpanjang kontraknya dengan RNF Team. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Hubungan antara Yamaha dengan Razlan Razali sepertinya akan semakin erat, usai rumor perpanjangan kerjasama antara kedua belah pihak.

Sebelumnya Yamaha telah berkerjasama dengan Petronas SRT, tim yang dipimpin oleh Razali, kontrak berlangsung dari tahun 2019 hingga akhir tahun depan.

Dalam tiga musim pertamanya bersama Yamaha di MotoGP, Petronas bisa dibilang tampil cukup apik, bahkan pada musim lalu pencapaian Petronas Yamaha SRT lebih baik dibandingkan tim pabrikannya.

Baca Juga: Longsor Hingga Pohon Tumbang terjadi di Buayan Kebumen

Namun sayang pada akhir musim ini, Petronas meninggalkan tim Malaysia itu yang membuat mulai musim depan tim dan susunannya berubah.

Bukan hanya itu saja, hengkangnya perusahaan minyak terbesar Malaysia itu juga membuat SRT harus membubarkan tim Moto2 dan Moto3, agar bisa melanjutkan petualangannya di kelas tertinggi.

Kini nama tim satelit yang dipimpin Razali itu telah berganti menjadi RNF Team yang akan mendapatkan dukungan dari perusahaan Italia, WithU yang akan menggelontorkan uangnya untuk operasional tim.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Rossi Pensiun: Saya Sudah Terlalu Tua untuk Menjadi Pembalap MotoGP

Direktur Manajer Yamaha, Lin Jarvis baru-baru ini mengungkapkan bahwa perusahaan asal Iwata itu akan melanjutkan kerjasamanya dengan tim yang saat ini dimiliki oleh Razlan Razali.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah