Liga Champions, PSG Kalah dari Manchester City Skor 2 : 1

- 25 November 2021, 05:54 WIB
Raheem Sterling mencetak gol pada pertandingan Liga Champion antara Manchester City Vs PSG
Raheem Sterling mencetak gol pada pertandingan Liga Champion antara Manchester City Vs PSG /instagram : @Mancity

KEBUMEN TALK - Dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions, Manchester City membekuk Paris Saint-Germain 2-1 di Stadion Etihad, Inggris, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), tetapi kedua tim ini tetap lolos ke babak 16 besar.

Kedua tim bisa lolos, tidak lepas dari hasil pertandingan Grup A lainnya di Belgia, ketika RB Leipzig mencukur habis tuan rumah Club Brugge 5-0.

Didampingi PSG (8) yang pasti finis di urutan kedua, dengan hasil-hasil itu, City mengunci posisi juara Grup A dengan koleksi sementara 12 poin dan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Usai Menang dari Atletico Madrid, AC Milan Juarai Liga Champions

Dengan raihan bertukar tempat dengan Brugge berbekal keunggulan agregat head-to-head, sedangkan Leipzig meninggalkan posisi juru kunci, kendati keduanya sama-sama mengoleksi empat poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Antara, di Etihad, Riyad Mahrez menjadi kreator utama serangan City namun hingga turun minum skor kacamata tak berubah.

Lebih banyak tertekan di babak pertama, PSG justru mencuri keunggulan lima menit babak kedua berjalan melalui kesigapan Kylian Mbappe memanfaatkan bola liar hasil umpan silang Lionel Messi.

Baca Juga: Berikut Penjelasan Michael Carrick Soal Mundur dari Kursi Kepelatihan MU

Gol itu tak mematahkan semangat para pemain tuan rumah, yang mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-63 melalui sontekan sederhana Raheem Sterling menyelesaikan umpan silang voli Rodri Hernandez di muka gawang.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x