Berikut Penjelasan Michael Carrick Soal Mundur dari Kursi Kepelatihan MU

- 25 November 2021, 05:10 WIB
Manajer sementara Manchester United Michael Carrick berhasil membawa timnya lolos babak 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Villarreal 0-2, Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Manajer sementara Manchester United Michael Carrick berhasil membawa timnya lolos babak 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Villarreal 0-2, Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

 

KEBUMEN TALK - Terkait permintaan legenda MU Paul Scholes pada dirinya, Pelatih interim Manchester United Michael Carrick menjelaskan soal mundur dari kursi kepelatihan.

Carrick, sebelumnya Scholes meminta untuk mengikuti langkah Ole Gunnar Solskjaer.

Dari kursi kepelatihan Setan Merah, diberitakan sebelumnya, Ole Solskjaer sebelumnya resmi dipecat. Situasi itu diambil tidak lepas dari rentetan hasil buruk yang didapat Setan Merah.

Baca Juga: Kapan Manga Tokyo Revengers Chapter 233 Rilis? Berikut Jadwal Terbarunya

Usai pemecatan manajer, Scholes sempat mempertanyakan mengapa Carrick dan anggota staf Solskjaer lainnya masih ada. Padahal seharusnya, Carrick dan staff lain ikut angkat kaki dari Old Trafford.

“Saya hampir malu menjadi bagian dari staf pelatih sekarang. Setelah apa yang terjadi pada Ole. Saya pikir semua orang seharusnya pergi,” ujar Scholes, sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNews.

“Mereka adalah bagian dari staf Ole. Ole memercayai mereka setiap minggu dengan membiarkan mereka mempersiapkan tim. Dan mereka telah mengecewakan klub dan para pemain seperti halnya Ole,” tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Rilis Terbaru Manga Kingdom Chapter 701: Kanki Muncul dengan Wanita Bertopeng

Sementara itu, Carrick sendiri berkomentar acuh soal permintaan ini. Bahkan, dirinya mengaku bangga bisa bertanggung jawab untuk Man United.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x