Liga Champions, Persaingan Grup G Semakin Ketat Usai Lille dan Sevilla Menang

- 24 November 2021, 06:06 WIB
Pertandingan penyisihan grup G Liga Champions 2021-2022 antara Sevilla vs Lille digelar pada Rabu 3 November 2021 dini hari
Pertandingan penyisihan grup G Liga Champions 2021-2022 antara Sevilla vs Lille digelar pada Rabu 3 November 2021 dini hari /Tangkapan layar Instagram @sevillafc/

 

KEBUMEN TALK - Usai Lille dan Sevilla sama-sama membukukan kemenangan dalam pertandingan kelima mereka, persaingan tim-tim Grup G Liga Champions memperebutkan tiket 16 besar semakin ketat.

Untuk mengambil alih posisi puncak klasemen sementara, menjamu Red Bull Salzburg di Stadion Pierre Mauroy, Prancis, Rabu dini hari WIB, Lille membukukan kemenangan tipis 1-0 atas tamunya itu.

Saat dia mengoyak gawang Salzburg pada menit ke-31, top skor sementara Liga Prancis Jonathan David mencetak gol semata wayang penentu kemenangan Lille.

Baca Juga: Liga Champions, Skor Barcelona VS Benfica 0 : 0

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, berawal dari kegagalan para pemain Salzburg mengoptimalkan kesempatan mematahkan serangan Lille, Burak Yilmaz merangsek ke dalam kotak penalti dan bola yang lepas dari penguasaannya jatuh di hadapan David yang tenang menaklukkan kiper Philipp Kohn.

Lille yang tampil relatif efisien memanfaatkan 47 persen penguasaan bola nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-74 melalui Jonathan Bamba yang sudah memperdaya Kohn tapi bola disapu oleh Mohamed Camara sebelum melewati garis gawang.

Sebaliknya, Salzburg nyaris sama sekali tak membuat kiper Ivo Grbic melakukan banyak tugas mengamankan gawang Lille sepanjang laga dan harus rela menelan dua kekalahan beruntun yang membuat mereka lungsur dari puncak.

Baca Juga: Peringati HUT KORPRI ke 50, Pemkab Cilacap Berikan Bantuan RTLH Sebanyak 70 Unit

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x