UFC Melepaskan Kelas Welter Argentina Laureano Staropoli

- 3 November 2021, 08:18 WIB
Nate Diaz bereaksi setelah kekalahannya melawan Leon Edwards selama UFC 263 di Gila River Arena.*
Nate Diaz bereaksi setelah kekalahannya melawan Leon Edwards selama UFC 263 di Gila River Arena.* /USA TODAY Sports /Mark J. Rebilas


KEBUMEN TALK - Laureano Staropoli dilepaskan oleh UFC setelah menjatuhkan empat keputusan berturut-turut selama dua tahun terakhir, petarung Chute Boxe dikonfirmasi ke MMA Fighting. Staropoli pergi 2-4 di bawah bendera perusahaan, termasuk kemenangan atas mantan penantang gelar 170-pon Thiago Alves.

“Pepi” (9-5) menandatangani kontrak dengan UFC pada 2017 setelah finis lima kali berturut-turut di sirkuit Amerika Selatan dan mengantongi bonus Fight of the Night dalam kemenangan debutnya atas Hector Aldana. Staropoli mengalahkan “Pitbull” Alves enam bulan kemudian, tetapi tidak pernah mengangkat tangannya sejak itu.

Rekan setim juara kelas ringan UFC Charles Oliveira di Sao Paulo, Staropoli kalah keputusan dari Muslim Salikhov, Tim Means, Roman Dolidze dan Jamie Pickett, dua petinju kelas menengah terakhir, dalam rentang waktu 24 bulan.

Baca Juga: Kecelakaan Saat Latihan, Marc Marquez Absen di MotoGP Algarve

Berbicara dengan MMA Fighting pada hari Selasa, “Pepi” mengatakan dia akan mengurangi kelas welter dan berencana mencari promosi lain untuk “mengalahkan semua orang, masuk [UFC] lagi dan menjadi juara sialan.”***

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x