Tak Ingin Quartararo Pesta di Misano, Bagnaia akan Tampil Ngotot di MotoGP Emilia Romagna

- 21 Oktober 2021, 10:59 WIB
Francesco Bagnaia usai balapan di GP San Marino, 19 September 2021. /
Francesco Bagnaia usai balapan di GP San Marino, 19 September 2021. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Pembalap andalan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berharap dapat mengulur waktu Fabio Quartararo dalam mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 pada GP Emilia Romagna, akhir pekan nanti.

Rangkaian balapan yang akan digelar di Sirkuit Misano untuk kali kedua pada musim ini akan berlangsung sejak Jum'at hingga Minggu besok.

Pada balapan pertama di Misano pada bulan lalu, Bagnaia berhasil meraih hasil apik dengan menjadi yang tercepat pada balapan yang dilaksanakan pada 19 September 2021.

Baca Juga: Gak Usah Sedih Valentino Rossi Pensiun! Uccio Ungkap Rossi akan Segera Kembali ke MotoGP

“Setelah kemenangan luar biasa yang saya menangkan di sini di depan penonton tuan rumah sebulan yang lalu, balapan lagi di Misano pasti sangat menarik,” ucap Francesco Bagnaia, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.com.

Tidak hanya saat balapan, pada tes resmi MotoGP yang digelar di Sirkuit Misano dua hari usai GP San Marino, Bagnaia juga berhasil mendapatkan hasil apik dalam tes yang berlangsung selama dua hari itu.

“Semuanya sempurna dan dua hari tes setelah balapan sangat positif bagi kami,” tambahnya.

Baca Juga: Tips Memilih Karir yang Tepat bagi Lulusan Baru

Berkat hasil apik pada balapan dan tes pada bulan lalu, Bagnaia pun bertekad dapat mengulangi kesuksesan yang sama agar dapat memangkas ketertinggalan poinnya dari Quartararo yang saat ini unggul 52 poin darinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: SpeedWeek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x