Marc Marquez Crash, Manajer Repsol Honda Justru Puji Pembalap Andalannya

- 18 Agustus 2021, 08:53 WIB
Marc Marquez bersama Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.
Marc Marquez bersama Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Manajer Tim Respol Honda, Alberto Puig memandang pembalap andalannya, Marc Marquez telah kembali ke performa terbaiknya pada GP Austria.

Pada balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu kemarin itu, Marquez berhasil bersaing di barisan terdepan dengan pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Sayang ketika Marquez berhasil melewati pembalap Italia itu, hujan datang sehingga ia terpaksa harus kembali ke pit untuk mengganti motornya.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini 19 Agustus 2021 Pukul 19.30 WIB

Usai menukar motor dengan ban hujan, Marquez justru terjatuh di tikungan pertama pada dua lap terakhir ketika tengah mengejar ketertinggalan dari pembalap KTM Factory Racing, Brad Binder.

“Tentu saja hasil akhirnya tidak bagus,” ucap Alberto Puig, dikuti KebumenTalk.com dari Speedweek.

Akibat crash tersebut, Marquez hanya bisa mengakhiri balapan di posisi 15, satu posisi lebih baik dari rekan setimnya, Pol Espargaro yang ada dibelakangnya.

Baca Juga: Keren! Artis Tiktok asal Korea Selatan ini Ikut Rayakan HUT Republik Indonesia

“Tetapi jika kita melihat balapan Marc, kita dapat melihat bahwa dia mampu bersaing dengan para pembalap top,” bela Puig.

Mantan pembalap Spanyol itu pun senang karena Marquez bisa bersaing bahkan di sirkuit yang tidak menguntungkan bagi Honda.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x