Marc Marquez Siap Tebar Ancaman: Saya Bertambah Kuat Setiap Hari

- 5 Agustus 2021, 15:30 WIB
Marc Marquez dan kru tim Repsol Honda merayakan kemenangannya di Sirkuit Sachsenring, Jerman.
Marc Marquez dan kru tim Repsol Honda merayakan kemenangannya di Sirkuit Sachsenring, Jerman. /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez telah siap menyambut balapan pembuka di paruh kedua musim ini.

Balapan yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria nanti akan dilaksanakan dua kali, yaitu pada tanggal 8 dan 15 Agustus 2021.

Juara dunia delapan kali, Marc Marquez pun mengaku telah siap untuk kembali menggeber RC213V-nya di sirkuit yang didominasi oleh trek lurus itu.

Baca Juga: Rossi Ungkapkan Kebiasaannya Sebelum Balapan, Lihat Muridnya Berlaga di Moto2 dan Moto3

Saya menikmati liburan musim panas. Saya bisa bersantai bersama keluarga dan teman-teman, yang baik tidak hanya untuk kepala tetapi juga untuk tubuh,” ucap Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari situs Speedweek.

Marquez juga merasa telah bertambah kuat usai mengisi liburannya dengan berlatih menggunakan motorcross dan motor Honda CBR600RR.

Saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari,” lanjutnya.

Baca Juga: LP3M Universitas Putra Bangsa Gelar Klinik Pelatihan Penelitian dan Pengabdian

Seperti diketahui, pekan lalu Marquez terlihat berlatih dengan motor Honda CBR600RR di Sirkuit Mora d'Ebre dan Sirkuit Motorland Aragon di Spanyol.

"Saya bisa berlatih menghabiskan lebih banyak waktu di motor dan bahkan naik motorcross lagi, yang sangat saya nikmati,” tutur kakak Alex Marquez itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah