Rossi Ungkapkan Kebiasaannya Sebelum Balapan, Lihat Muridnya Berlaga di Moto2 dan Moto3

- 4 Agustus 2021, 16:00 WIB
Valentino Rossi dan muridnya, Marco Bezzecchi. /MotoGP
Valentino Rossi dan muridnya, Marco Bezzecchi. /MotoGP /

KEBUMEN TALK - Liburan musim panas bagi para pembalap MotoGP telah usai, akhir pekan ini balapan pembuka paruh kedua pun akan digelar.

Balapan ganda yang berada di Sirkuit Red Bull Ring, Austria itu akan dilaksanakan pada 8 dan 15 Agustus 2021.

Jelang balapan di Austria, para pembalap pun kembali berlatih agar dapat tampil maksimal kala beraksi di kandang KTM itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini Kamis, 5 Agustus 2021 Pukul 19.30 WIB

Salah satunya adalah pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi yang berlatih di Sirkuit Misano bersama para muridnya dari VR46 Riders Academy.

Pada latihan yang didampingi langsung oleh sang ayah, Graziano Rossi, The Doctor menggeber motor Yamaha R1 yang telah dibalut livery khas pembalap Tavullia itu.

Jelang balapan di Sirkuit Red Bull Ring yang rangkaian balapannya akan dimulai dari Jum'at, 6 Agustus 2021 nanti, Rossi pun mengaku sudah tak sabar.

Baca Juga: Yuk Belajar! Makna Hari Dharma Wanita Nasional, Diperingati Setiap 5 Agustus

“Hari demi hari, jam demi jam, rasanya seperti jalan yang membawa Anda lebih dekat ke balapan,” ucap Valentino Rossi, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Rossi pun mengungkapkan apa yang biasa dia lakukan menjelang balapan. Ia berujar saat balapan di kelas Moto3 dan Moto2 tengah berlangsung, Rossi merasakan tekanan balapan yang tidak mudah.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah