Sultan Mah Bebas! Pemilik Manchester City akan Biayai Ongkos Penggemarnya di Final Liga Champions

- 20 Mei 2021, 13:03 WIB
Final Liga Champions 2021 antara Manchester City dengan Chelsea.
Final Liga Champions 2021 antara Manchester City dengan Chelsea. /Manchester City/

KEBUMEN TALK - Setelah sekian lama, Manchester City akhirnya dapat merasakan panasnya tensi pertandingan final Liga Champions.

Manchester City akan bertemu dengan Chelsea di final kompetisi kasta tertinggi Eropa setelah berhasil mengalahkan PSG di babak semifinal.

Pertandingan final Liga Champions seharusnya dilaksanakan di Istanbul, Turki, namun akhirnya dipindah ke Porto, Portugal karena masyarakat Inggris dilarang berpergian ke Turki karena kasus Covid-19 di negara tersebut.

Baca Juga: World Supersport: Pembalap Indonesia Siap Balapan di Aragon, ini Targetnya di WSSP 2021

Sebagai informasi, nantinya pertandingan final akan dihadiri penonton dengan masing-masing klub diberi kuota 6.000 penonton.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, tentunya banyak penggemar sepakbola yang secara finansial mengalami dampak akibat virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China ini.

Untuk meringankan beban finansial bagi pendukung klubnya, pemilik Manchester City, Sheikh Mansour kabarnya akan menanggung tiket dan biaya akomodasi penggemarnya selama ke Porto.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Lengkap Kamis 20 Mei 2021: Aston Villa Bangkit Ungguli Tottenham Hotspur

Hal ini disampaikan di situs resmi klub Manchester City. Dalam keterangan tertulis bahwa ribuan penggemar Manchester City akan mendapatkan kesempatan emas ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x