Merana di Juventus, Ibunda Ronaldo Ingin Bawa Pulang Anaknya ke Portugal

- 14 Mei 2021, 13:12 WIB
Ronaldo saat merayakan gelar Liga Serie A bersama sang Ibunda, Dolores Aveiro.
Ronaldo saat merayakan gelar Liga Serie A bersama sang Ibunda, Dolores Aveiro. /ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca

KEBUMEN TALK - Musim 2020/2021 sepertinya tidak berjalan dengan lancar bagi megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo bersama klubnya Juventus.

Juventus yang beberapa tahun silam selalu mendominasi Serie A, musim ini harus gagal mempertahankan gelar Serie A setelah Inter Milan telah memastikan diri keluar sebagai kampiun.

Tidak hanya itu, klub asal Turin tersebut juga hingga saat ini masih tertahan di posisi ke 5 klasemen sementara, setelah hanya mengoleksi 72 poin dari 36 laga yang telah dijalani.

Baca Juga: Bantai Granada 4-1, Real Madrid Tempel Atletico Madrid Rebut Gelar Juara La Liga

Dengan hanya tersisa 2 laga Serie A, Juventus terancam harus absen dari kompetisi tertinggi di Eropa, Liga Champions pada musim depan jika gagal finish di posisi 4 besar.

Melihat sang anak terancam tidak tampil dikompetisi tertinggi Benua Biru, ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro berniat untuk membawa pulang sang anak ke Lisboa, Portugal.

Dolores ingin sang anak hengkang dari Turin dan bergabung dengan klub asal Lisboa, Sporting.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP, Moto2, dan Moto3 Le Mans, GP Prancis

Sporting sendiri bukanlah klub yang asing bagi Ronaldo. Sporting adalah klub professional pertama Ronaldo yang berhasil membuatnya bersinar hingga dilirik oleh Manchester United.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x