Jelang GP Prancis, Indonesian Racing Berharap Timnya Kembali Dapatkan Hasil yang Baik

- 10 Mei 2021, 06:20 WIB
Pebalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba.
Pebalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Jeremy Alcoba. /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Ajang balapan MotoGP memang baru akan digelar pada pekan depan. Namun, Indonesian Racing yang merupakan salah satu sponsor tim Gresini di berbagai ajang kelas MotoGP berharap timnya mendapatkan hasil yang baik.

Hal ini disampaikan oleh Principal Indonesian Racing Team, Rocky Soerapoetra dalam keterangan resminya pada Minggu, 9 Mei 2021.

“Semoga dalam seri balap mendatang di Le Mans, Prancis, Tim Indonesian Racing kembali bisa menorehkan hasil yang baik,” kata Rocky Soerapoetra, sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari MotoGP.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Memimpin Jalannya Pertandingan, Arsenal Menang Telak Lawan West Brom 3-1

Sebagai informasi, Indonesian Racing Team menjalin kerjasama dengan tim Gresini Racing mulai dari kelas MotoE, Moto3, Moto2 hingga MotoGP.

Pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, tim Indonesian Racing menorehkan hasil yang cukup memuaskan.

Dimulai dari kedua pebalapnya di ajang MotoE, Matteo Ferrari dan Andrea Mantovani yang berhasil finish di posisi ke-6 dan ke-8.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kabupaten Kebumen Hari Ini 10 Mei 2021 atau 29 Ramadhan 1442 H

Selanjutnya ada Jeremy Alcoba, pebalap Indonesian Racing Gresini di ajang Moto3 ini berhasil finish ketiga di balapan yang digelar pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x