Yuk Cek Fakta! Lazio Menang 3-0 Tanpa Bertanding

- 3 Maret 2021, 08:11 WIB
Pertandingan Serie A Liga Italia giornata-25 antara Lazio vs Torino akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu 3 Maret 2021, pukul 00.30 WIB.*/
Pertandingan Serie A Liga Italia giornata-25 antara Lazio vs Torino akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu 3 Maret 2021, pukul 00.30 WIB.*/ /Twitter.com/ S.S.Lazio @OfficialSSLazio

 

KEBUMEN TALK - Pertarungan antara Lazio menghadapi Torino di Liga Serie-A Italia ini menjadi salah satu hal yang paling mengecewakan. Ya, pasukan Torino tidak datang usai lebih dari setengah jam, dimana wasit akhirnya memastikan kemenangan untuk Lazio.

Lazio memperoleh kemenangan dalam laga melawan Torino di Serie A. Duel panas itu seharusnya digelar di Stadion Olympico, pada Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Usut punya usut, Torino diketahui tertahan di Turin. Hal itu disebabkan, kurang lebih 8 pemainnya ternyata dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 varian baru sebagaimana dikutip KebumuenTalk.com dari situs PMJNews.com.

Baca Juga: Update 3 Maret 2021: Link Live Streaming Upin & Ipin Tayang Pagi Hingga Sore Mulai Pukul 06.30 Hingga 18.00 WI

Karena hal tersebut, mau tidak mau Torino tidak bisa melakukan perjalanan ke kota Roma. Ini menjadikan tuan rumah harus menunggu di stadion sampai lebih dari 45 menit.

Karena tidak datang, maka laga pun mau tidak mau akhirnya berakhir dengan kemenangan untuk Lazio. Karena tim lawan tidak bisa datang, Tim tuan rumah diberikan kemenangan dengan skor 3-0 atas Torino yang tidak dapat datang.

Selain kemenangan tuan rumah dan mendapatkan poin dari pertandingan yang gagal itu. Torino sebagai tim yang tidak bisa hadir juga mendapatkan hukuman atas ketidakhadiran mereka.

Baca Juga: Update 3 Maret 2021: Link Live Streaming Ikatan Cinta Tayang Pukul 19.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x