Pemain Bali United, Diharapkan Tidak Hengkang

- 16 Desember 2020, 17:09 WIB
Pemain asing Bali United, Melvin Platje.
Pemain asing Bali United, Melvin Platje. /instagram.com/@baliunitedfc/

KEBUMEN TALK - Pada awal Januari mendatang, Pelatih Bali United Stefano Cugurra "Teco" berencana akan memanggil skuat Serdadu Tridatu dan berharap para pemainnya tidak ada yang memutuskan hengkang di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Saya berharap tim bisa balik latihan di bulan Januari mendatang. Semoga kompetisi bisa mulai tahun depan atau ada kompetisi di bulan Februari," ujar Teco sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, Rabu, 16 Desember 2020.

"Mengenai pemain bertahan atau tidak tergantung regulasi kompetisi mendatang. Mudah-mudahan mayoritas pemain bisa bertahan di Bali United untuk punya persiapan yang bagus," kata dia menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Kamis, 17 Desember 2020, Ada Barcelona dan Bayern Munich

Sejumlah pemain asing, sebelumnya, memilih hengkang dan berlabuh di negara lain. Alasannya karena hingga saat ini kompetisi Liga 1 Indonesia masih abu-abu imbas belum mendapatkan izin dari kepolisian.

Sengan Persebaya Surabaya, terbaru yakni Makan Konate dan David da Silva memilih mengakhiri kerja sama. Keduanya dilaporkan akan bergabung dengan klub Malaysia Terengganu FC.

Soal lanjutan liga, Teco meminta agar PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) segera memberikan kepastian. Dengan adanya kepastian, sedikitnya bakal mengurangi rasa khawatir para pemain akan kejelasan nasibnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bola 11 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Ia membandingkan dengan negara serumpun, Malaysia, yang sudah memiliki titik terang soal kompetisi maupun jadwal untuk musim 2021. Bahkan rencananya akan kembali latihan bersama pada Desember ini.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah