Dengan Peforma Tandang Anak Asuhnya, Solskjaer Merasa Senang

- 6 Desember 2020, 15:10 WIB
Manager Manchaster United (MU) bernafas lega usai timnya memenangkan pertandingan melawan Everton 1-3.
Manager Manchaster United (MU) bernafas lega usai timnya memenangkan pertandingan melawan Everton 1-3. /Instagram/@ole.solskjear

KEBUMEN TALK - Dengan performa tandang anak asuhnya meski dua pemainnya Edinson Cavani dan Anthony Martial mengalami cedera saat timnya menang 3-1 atas West Ham di London, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang, Minggu, 6 Desember 2020.

"Tentu saja Anda sangat, sangat senang dengan performa tandang. Saya pikir performa kandang lumayan, kami menjadi semakin konsisten dan kami bermain lebih baik dengan permainan seperti ini. Saat Anda tertinggal 1-0, 2-0 para pemain masih percaya dan karakter itu penting." kata Solskjaer seperti sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

Setan Merah telah memenangkan lima pertandingan liga tandang dengan kemenangan atas Leeds, pertama mereka dalam satu musim sehingga mampu mengumpulkan 15 poin.

Baca Juga: MU, Woodward: Di Bursa Transfer Januari, Tidak Akan Aktif

Solskjaer menjelaskan jika hal itu harus dilakukan, terkait dengan alasan pergantian pemain Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Untuk digantikan Rashford, Cavani harus ditarik keluar di menit ke-46 sedangkan Juan Mata menggantikan Martial di menit ke-62. Bruno Fernandes juga diturunkan di babak kedua setelah secara mengejutkan dicadangkan oleh Solskjaer.

“Cedera. Sangat disayangkan. Terkadang Anda mengalami cedera otot. Edi (Cavani) harus diganti karena cedera, semoga tidak terlalu buruk. Anthony juga. Bruno adalah bagian dari tim ini dan 45 menit sudah cukup,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

Baca Juga: MU Itu Jago Tandang apa Jago Kandang?

Skuatnya kini, kata Solskjaer, telah menunjukkan kegigihan dan karakter, meski ia mengakui masih ada ruang untuk menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x